PICTURI PE PERETI

Jenis jenis alat pemadam kebkaran

scdf-fighting-jurong-oil-tank-fire-data

Tidak hanya alat pemadam kebakaran merupakan bagian penting dari keselamatan kita sehari-hari, tetapi mereka adalah bagian dari sejarah kita juga. Pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana perangkat ini menjadi pusat-pusat kekuatan merah kecil yang menjaga rumah dan tempat kerja kita aman? Berikut adalah highlights dari pengembangan pemadam kebakaran sepanjang sejarah.

200 BC Ctesibius dari Alexandria mode pompa tangan dirancang untuk memberikan air untuk kebakaran. Ia menggantikan teknik rumit lewat ember dari tangan-ke-tangan untuk mengangkut air ke api.
The Tengah usia-Devices disebut ‘menyemprotkan’ dikembangkan yang bekerja seperti pompa sepeda. Ini digunakan pada 1666 Kebakaran Besar Jakarta foam fp70 selang duraline angus fire jakarta
duraline rubber hose
angus fire indonesia
duraline indonesia
selang pemadam
angus fire pump
angus flexible pipelines
foam tridol
angus fire equipment
selang pemadam duraline
.
1819- Kapten George Manby menciptakan versi pertama dari APAR modern. Ini terdiri dari kapal tembaga yang disemprot larutan kalium karbonat menggunakan kompresi udara.
1912- Model pemadam menggunakan karbon tetraklorida adalah diproduksi secara massal. Itu cocok untuk kebakaran cair dan listrik dan populer di kendaraan bermotor selama beberapa dekade. Namun, bahan dalam pemadam ini adalah sangat beracun, dan beberapa kematian lakukan hasilnya dalam penggunaannya, terutama dalam ruang kecil.
Mid-puluh century- The pemadam kebakaran yang modern muncul, diikuti dengan berbagai model menggunakan bahan-bahan yang berbeda. Mereka umumnya menggunakan beberapa jenis kapal bertekanan untuk menyimpan dan debit bahan pemadam.

pemadam kebakaran telah datang jauh dan tetap pertahanan terbaik terhadap kebakaran. Adalah penting bahwa setiap orang memahami cara mengoperasikan alat pemadam kebakaran dan memiliki tepat inspeksi pemadam kebakaran. alat pemadam kebakaran yang diperlukan pada bangunan komersial, dan juga penting untuk sampai kode dengan pencegahan kebakaran Anda. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang persyaratan pemadam kebakaran bangunan atau ingin informasi lebih lanjut tentang alat pemadam kebakaran,

Sistem sprinkler komersial fasilitas Anda tertidur sampai operasi mereka sangat penting selama darurat yang mengancam jiwa. Jika mereka gagal pada waktu tertentu, kehidupan bisa hilang. api inspeksi sprinkler teratur dapat memastikan kinerja puncak ketika situasi memanas!

sistem sprinkler menanggapi panas, tidak merokok, dan hati-hati dirancang untuk mengaktifkan awal tetapi hanya dalam api nyata, bukan situasi non-api. Penyiram melepaskan air jauh lebih sedikit daripada pemadam kebakaran akan, namun pada saat pemadam kebakaran tiba, banyak air yang dibutuhkan untuk memadamkan api.

Salah satu layanan kami di Total Fire & Safety adalah untuk melakukan rutin, di tempat pemeriksaan sprinkler untuk membantu klien kami sesuai dengan NFPA 25. NFPA 25 adalah pedoman kami untuk inspeksi, pengujian, dan pemeliharaan sistem sprinkler (sistem proteksi kebakaran berbasis air ) untuk menghindari kegagalan dan memastikan cepat, respon yang efektif dalam keadaan darurat kebakaran.

Penyiram sangat efektif; Namun, sebuah laporan baru-baru ini diterbitkan oleh John Hall, Jr. berjudul “AS Pengalaman dengan alat penyiram “mengungkapkan bahwa dalam dilaporkan kebakaran struktur dari 2007-2011, penyiram dioperasikan 91% dari waktu dalam struktur yang cukup besar untuk mengaktifkan penyiram. Tingkat efektivitas mereka adalah 96%, yang baik, tapi tidak sempurna. Mengapa sistem sprinkler akan gagal dalam keadaan darurat?

Nasional Pencegahan Kebakaran Research Foundation (NFRP) menyiapkan laporan bahwa mereka baru-baru ini dipresentasikan pada lokakarya di Chicago. Temuan mereka pada alasan utama untuk kegagalan sistem sprinkler adalah:

64% Sakelar dari sistem sebelum api mulai. Hal ini dapat terjadi dalam proses pemeriksaan atau perawatan rutin dan mudah untuk memantau keamanan.

17% Kurangnya pemeliharaan. Jika sistem sprinkler tidak dipertahankan, kemungkinan itu tidak akan beroperasi dengan benar dalam keadaan darurat.

6% intervensi manual yang mengalahkan sistem. Kadang-kadang kita harus disalahkan untuk mematikan atau merusak sistem selama penyebaran nya.

6% sistem pantas untuk jenis api. Sebuah perusahaan perlindungan kebakaran yang kompeten seperti Total Fire & Safety dapat membantu Anda menentukan sistem sprinkler yang tepat untuk pekerjaan itu, apakah itu pipa basah atau sistem pipa kering.

7% kerusakan komponen. inspeksi dan perawatan yang tepat dapat memastikan bahwa peralatan proteksi kebakaran adalah dalam rangka kerja yang tepat.

Seperti yang Anda lihat, sistem sprinkler Anda harus dijaga dengan baik dan siap untuk menyebarkan setiap saat dalam kasus kebakaran. Kapan terakhir kali Anda memiliki sistem sprinkler Anda diperiksa?

Shania

View more posts from this author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × 1 =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>