PICTURI PE PERETI

Jasa belanja online Cargo luar negeri

huuh

Melakukan pengriman barang cargo internasional dan bergerak internasional ini menarik, tetapi juga bisa sulit. Kemungkinan besar bahwa Anda akan melakukan ini hanya sekali dalam hidup Anda, dan kebanyakan orang tidak akan pernah melakukannya. Oleh karena itu saya telah menulis panduan ini untuk menjelaskan bagaimana proses bekerja dan untuk membantu Anda membuat pilihan informasi, terutama tentang bagaimana mempersiapkan dan bagaimana memilih International Shipping Company. Ini terutama ditulis untuk orang pengiriman dari Amerika Serikat, meskipun berlaku untuk siapa saja yang pengiriman barang ke luar negeri. Juga, ini ditulis untuk orang-orang pengiriman barang rumah tangga untuk penggunaan pribadi. Mungkin Anda memiliki langkah sukses!

Siapa yang Terlibat dalam Pengiriman Internasional

International orang MoversMany dan perusahaan yang terlibat dalam pengiriman internasional jasa belanja online luar negeri, dan itu akan membantu jika Anda memahami siapa mereka, apa yang mereka lakukan, dan bagaimana mereka bekerja sama. Anda mungkin akan memiliki kontak langsung dengan hanya satu atau dua perusahaan yang terlibat dan sedikit atau tidak ada kontak dengan orang lain. Namun, semua dibahas di bawah.

1. Pengirim

Ini adalah Anda, orang yang melakukan pengiriman. Anda juga “Eksportir” (orang mengekspor barang dari negara asal) dan “Importir” (orang yang mengimpor barang ke negara tujuan). Hal ini sangat penting bahwa Anda memahami bahwa sebagai “Pengirim” Anda menerima tanggung jawab atas legalitas barang yang sedang dikirim, bea masuk, penyediaan dokumen, dan yang paling penting, setiap biaya yang mungkin timbul dalam hal beberapa kejadian yang tidak biasa seperti pemogokan pelabuhan, inspeksi pabean, atau situasi pengiriman yang tidak biasa. Oleh karena itu Anda perlu memastikan bahwa Anda tahu semua aturan untuk mengimpor ke negara tertentu yang Anda pengiriman. Anda juga harus anggaran uang ekstra dalam hal itu diperlukan.

2. International Shipping Company (Pindah Manager)

Saya menggunakan istilah “Move Manager” untuk mewakili fungsi yang dapat dilakukan oleh salah satu dari beberapa orang atau perusahaan. The International Shipping Company yang Anda pilih akan Pindah Manager. Ini adalah perusahaan yang akan mengawasi kiriman Anda, itu adalah perusahaan Anda akan menandatangani kontrak (atau perjanjian, atau estimasi) dengan, dan itu adalah perusahaan yang akan mengirimkan Anda tagihan Anda. Ini adalah perusahaan Anda akan berubah menjadi dalam hal klaim untuk kerusakan, update pada kiriman Anda, dan pertanyaan umum tentang proses.

Semua entitas lain yang terlibat dengan pengiriman Anda akan “karyawan” atau “subkontraktor” dari International Shipping Company / Move Manager. Sejak perjanjian Anda akan dengan Move Manager, masalah atau kekhawatiran akan perlu ditangani dengan Move Manager, dan setiap sengketa perlu diselesaikan dengan Move Manager.

Ini adalah ide yang sangat baik untuk menggunakan International Shipping Company / Move Manager yang juga akan tampil salah satu fungsi lain yang dibahas di bawah ini (seperti Asal Agen, Freight Forwarder, atau Agen Tujuan), karena alasan berikut:

Untuk memudahkan komunikasi antara Move Manager dan pihak-pihak yang terlibat
Sehingga Move Manager akan memiliki tanggung jawab yang lebih langsung untuk pengiriman Anda
Jadi akan ada lebih sedikit overhead (sejak Move Manajer akan membuat uang melakukan beberapa fungsi lainnya seperti menjadi Asal atau Tujuan Agen, Pindah Manager akan tidak perlu menambah biaya tambahan untuk menangani seluruh proses)

3. Asal Agen

Ini adalah perusahaan lokal yang akan melakukan survei visual, yaitu ia akan mengirim seseorang ke rumah Anda untuk melihat apa yang sedang dikirim sebelum mengutip untuk bergerak, untuk memberikan penawaran yang akurat. The Origin Agen juga akan berkemas dan memuat pengiriman. The Origin Agen mungkin juga menjadi Freight Forwarder, Gudang Konsolidasi, dan / atau Pindahkan Manager. Lihat di bawah untuk rincian tentang fungsi-fungsi lainnya.

4. Freight Forwarder

Ini adalah perusahaan yang akan mengatur angkutan laut dan melakukan dokumentasi ekspor (termasuk “House Bill of Lading”, yaitu sebuah dokumen yang menunjukkan informasi khusus untuk kiriman Anda seperti nama Anda). Ini juga merupakan perusahaan yang akan memindahkan kargo Anda dari titik pickup ke pelabuhan.

Di banyak negara, termasuk Amerika Serikat, Freight Forwarder seharusnya berlisensi. Anda dapat dengan mudah memeriksa untuk melihat apakah Freight Forwarder Anda ingin menggunakan dilisensikan di http://www.fmc.gov/ (website Komisi Maritim Federal AS, atau FMC). Perhatikan bahwa Komisi Maritim Federal membuat perbedaan antara Freight Forwarder (FF) dan Non-Kendaraan Operasional Pengangkutan Umum (NVOCC). Namun, untuk pelanggan khas melakukan pengriman barang cargo internasional, perbedaan tidak masalah, jadi ketika saya mengatakan “Freight Forwarder”, maksud saya baik Freight Forwarder atau NVOCC.

Untuk pengiriman yang berasal dari Amerika Serikat, yang terbaik adalah untuk menggunakan berlisensi Freight Forwarder atau apa yang dikenal sebagai “agen resmi”. (Kantor lokal dari garis van besar seperti yang tercantum pada akhir artikel ini akan sering menjadi “agen resmi”. Jika ragu, periksa dengan FMC.)

Anda juga dapat memilih untuk bekerja dengan Freight Forwarder di negara tujuan. Ini akan sangat berguna jika Anda pindah ke negara dengan aturan yang tidak biasa untuk impor atau jika bahasa Inggris adalah bahasa kedua Anda dan Anda pindah ke daerah di mana bahasa asli Anda dituturkan. The Freight Forwarder juga dapat berfungsi sebagai Asal Agen, Gudang Konsolidasi, dan / atau Pindahkan Manager.

5. Konsolidasi Warehouse

Jika Anda tidak memiliki sebuah wadah eksklusif (wadah laut hanya memegang kiriman Anda), barang-barang Anda akan harus dimuat ke dalam wadah dengan kargo lainnya. Keputusan tentang apakah akan menggunakan wadah eksklusif akan dilakukan berdasarkan volume pengiriman dan jarak antara kota asal dan pelabuhan embarkasi.

Jika barang Anda perlu dikonsolidasikan, mereka akan menunggu di sebuah gudang yang disebut Gudang Konsolidasi sampai ada cukup kargo untuk mengisi wadah. Jika Anda tinggal di dekat kota pelabuhan, ini mungkin akan – tetapi tidak harus – menjadi gudang sama dengan gudang Agen Asal. Jika Anda tinggal jauh dari pelabuhan, barang anda akan dikirim dengan truk ke Gudang Konsolidasi.

Untuk sebagian besar, proses ini akan “tak terlihat” untuk Anda, meskipun sangat mungkin bahwa barang akan tampak bergerak ke arah yang salah sebelum dimuat ke kapal. Misalnya, kargo pergi dari Cleveland, Ohio ke London, Inggris mungkin akan pindah ke Chicago, Illinois untuk dimuat ke dalam wadah di Chicago karena lebih murah untuk melakukannya dengan cara itu. Gudang Konsolidasi juga dapat berfungsi sebagai Asal Agen, Freight Forwarder, dan / atau Pindahkan Manager.

6. Ekspor Pelabuhan

Ini adalah port sebenarnya di mana kontainer dibawa (sudah dimuat dan disegel) yang akan dimuat ke kapal. Untuk tujuan praktis ini berarti apa-apa untuk Anda, karena Anda tidak akan berurusan dengan itu dengan cara apapun. Satu-satunya hal yang penting untuk diketahui adalah apakah Biaya Asal Pelabuhan dan Asal Terminal Handling Charges termasuk dalam kutipan Anda. Mereka biasanya akan terdaftar sebagai “Asal Pelabuhan Biaya” atau “OTHC” (Asal Terminal Beban Penanganan). Untuk pengiriman pergi dari Amerika Serikat, biaya tersebut diatur dan relatif rendah dan mereka hampir selalu disertakan; Namun, perlu memeriksa untuk memastikan.

Dalam keadaan NO harus Anda meminta, atau menerima, harga “Dari Pelabuhan”! Jika Anda ingin menghemat uang dengan membawa barang-barang di suatu tempat, meminta harga “Dari Gudang”. Tidak ada yang pergi ke port yang belum dimuat ke dalam wadah, disegel, dan dibersihkan dari Ekspor Bea Cukai. (Pembersihan di asal hampir selalu dilakukan oleh komputer.)

gudang

7. Kapal Baris

Ini adalah perusahaan yang memiliki kapal. Ini akan mengeluarkan “Master Bill of Lading” atau “Seaway Bill of Lading”. Untuk sebagian besar, ini akan terlihat kepada Anda; Namun, itu masuk akal untuk bertanya yang garis kapal barang Anda akan berlayar di, karena dua alasan:

Untuk memastikan kutipan didasarkan pada tarif yang sebenarnya, dan bukan hanya “menebak”

Untuk memungkinkan pelacakan online langsung dengan garis kapal

Ini juga merupakan ide yang baik untuk memahami sedikit tentang pengriman barang cargo internasional dan “aturan lautan”. Internasional Pengiriman dan Kapal Garis sangat penting bagi perekonomian dunia. Kapal Garis memindahkan kargo komersial, peralatan militer, dan hal lain yang perlu dipindahkan dari satu negara ke negara lain. Karena negara-negara perlu Kapal Lines, Kapal Garis diberikan tunjangan khusus dan hak istimewa, termasuk:

Kapal Garis memiliki hak untuk overbook, dan “roll” kargo ke kapal berikutnya yang tersedia. Apa saja biaya yang terkait bisa diteruskan ke pengirim (yang Anda!).
Kapal Garis memiliki hak untuk menyatakan “Akhir Voyage” dalam hal port tujuan tidak tersedia karena perang, pemogokan pelabuhan, atau peristiwa tak terduga lainnya. Setiap biaya tambahan bisa diteruskan ke pengirim (yang Anda!).
Kapal Garis memiliki hak untuk membuang kargo (membuangnya ke laut) dalam hal kapal akan rusak atau mungkin tenggelam sebaliknya. Jika ini terjadi, Line Kapal tidak bertanggung jawab atas hilangnya kargo.
Kapal Garis dapat mengubah jadwal, rute, atau hampir apa pun dalam hal yang mereka butuhkan untuk (bahkan jika perlu secara ketat keuangan). Anda tahu siapa yang membayar untuk ini sekarang, kan?
Kapal Garis tidak bertanggung jawab untuk kerugian untuk kargo, atau kerusakan yang terkait disebabkan karena kedatangan akhir atau tidak ada kedatangan kargo.
Kapal Garis harus dibayar sebelum mereka akan merilis kargo.

Hal ini sedikit disederhanakan, tetapi Anda mendapatkan ide. Kapal Garis memiliki beberapa aturan dan standar, serta beberapa kewajiban, tetapi pada umumnya, terutama untuk satu kali shipper, mereka tak tersentuh. Jadi, pastikan Anda memiliki beberapa uang ekstra di tangan dalam kasus gelombang atau port mogok pasang surut. Biasanya 10% -20% dari total penawaran harga akan cukup untuk menutupi itu, dan hal ini keadaan luar biasa yang langka dan mudah diverifikasi dengan meminta Lines Ship langsung atau dengan melihat pada tagihan Ship Line.

Yang paling penting untuk diingat adalah bahwa kapal Garis bekerja pada “prioritas tertinggi” dasar, dan barang-barang rumah tangga (apa yang Anda pengiriman) adalah prioritas terendah. Kapal Line juga mungkin Line Kontainer (lihat di bawah).

8. Container Line

The Container Line adalah perusahaan yang memiliki dan menyewakan kontainer laut. Hal ini mungkin atau mungkin tidak sama dengan Jalur Kapal, tetapi untuk semua tujuan praktis tidak akan membuat perbedaan untuk Anda.

9. Pelabuhan Tujuan

Di sinilah barang akhirnya dibongkar di negara tujuan. Anda biasanya akan tidak bergaul dengan pelabuhan. Namun, Anda akan berutang mereka uang! Hal ini sangat penting bahwa Anda memeriksa penawaran harga Anda untuk memastikan bahwa itu termasuk tujuan Pelabuhan Biaya dan DTHC (tujuan Terminal Handling Charges), atau setidaknya menunjukkan apa yang mereka akan.

Catatan – Dalam memberikan penawaran untuk pengriman barang cargo internasional, itu adalah rutin tetapi hampir selalu tidak dapat diterima untuk mengecualikan Port Tujuan Biaya.

Biaya ini biasanya disebabkan dalam mata uang negara tujuan, dan mereka akan sering terdaftar sebagai “tidak termasuk”. Kutipan Anda menerima harus menyertakan mereka atau setidaknya menunjukkan apa yang mereka akan. Bahkan jika mereka tidak terdaftar, Anda harus membayar mereka, terlepas dari jumlah.

Dalam beberapa kasus yang sangat jarang (biasanya di negara-negara dunia ketiga) tidak mungkin untuk mengetahui biaya tersebut di muka. Namun, Anda dapat selalu memeriksa dengan International Shipping Company yang terletak di negara tujuan untuk melihat apakah perusahaan topkargo.com yang dapat memberitahu Anda apa yang mereka biaya akan, dan Anda juga dapat mengatur pengiriman Anda melalui perusahaan itu. Jika Anda tidak dapat mengetahui jumlah dari Port Tujuan Biaya di muka, mengharapkan mereka untuk menjadi $ 1.000 $ 2,000 atau lebih, tidak peduli ukuran kiriman Anda.

Shania

View more posts from this author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 + one =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>